Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ID Telegram Yang Mana? Inilah Letaknya

Hai Hai Teman Baca! ID Telegram Yang Mana? Ada didalam aplikasinya dan jika melihat dengan jeli, maka kamu akan tahu letaknya dimana. Namun jika belum tahu tenang saja, Karena saya akan memberitahu  dimana letak ID Telegram yang sebenarnya.

Telegram sendiri merupakan aplikasi Chatting yang sejenis dengan Whatsapp. Namun Telegram disini mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan dibanding Whatsapp.

ID Telegram

Telegram sendiri mempunyai tampilan yang cukup menarik dengan 4 tema didalamnya. Dimana ada darkmode juga buat pengguna yang menyukai dark mode untuk tema aplikasinya.

Grup di Telegram juga mampu menampung banyak member bahkan sampai ribuan yang dimana berbeda sekali dengan grup di Whatsapp yang hanya mampu menampung 250 member.

Di telegram
sendiri terdapat ID telegram yang dimana ini merupakan identitas unik pengguna Telegram yang pastinya berbeda-beda di tiap member. Biasanya ID Telegram ini berfungsi sebagai identitas atau username unik, Sehingga Id Telegram ini cukup membantu dalam pencarian antar pengguna.

Tapi sayangnya, Masih banyak pengguna Telegram yang belum tahu dimana sih posisi atau letak id Telegram ini. Untuk cara melihat id telegram sendiri dan id telegram yang mana, Silahkan simak berikut.

ID Telegram Yang Mana ?

Untuk ID Telegram nya sendiri terletak pada username. Jadi username merupakan ID Telegram Teman Baca. Untuk melihat ID Telegram sebelah mana, Maka kamu tinggal masuk bagian settings dan kemudian cek di username. Untuk cara lengkap nya sebagai berikut.

2 Cara Cek ID Telegram

Ada dua cara untuk cek ID Telegram dengan mudah. Pertama melalui pengaturan dan kedua menggunakan Bot Telegram. 

#1 Cara Cek ID Telegram Melalui Settings

1. Buka Telegram.
2. Kemudian masuk bagian Settings.

ID Telegram

3. Cek bagian Username.

ID Telegram
Note. Jika belum ada, Maka kamu tinggal tambahkan ID Telegram sesuai keinginan.

#2 Cara Cek ID Telegram Melalui Bot

1. Buka Telegram.
2. Di kolom pencarian ketik "userinfobot"

ID Telegram

3. Jika sudah ketemu, kamu klik dan kemudian klik memulai.
4. Maka secara otomatis akan muncul ID Telegram kamu secara lengkap beserta informasi lain.

Kesimpulan

Jadi ID Telegram merupakan username telegram. Jika Teman Baca baru memulai telegram, Maka kamu perlu menambahkan ID Telegram. Untuk link profil telegram gimana? Tinggal t.me/username Teman Baca. Sekian informasi dari medibaca.web.id, Semoga informasi ini bisa bermanfaat yah.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "ID Telegram Yang Mana? Inilah Letaknya"