Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Facebook Di Telegram

Hai Teman Baca! Saat ini kamu bisa download video di Facebook melalui Tiktok dengan mudahnya. Dan cara ini terbukti cepat dan mudah untuk dilakukan. Apalagi buat kamu yang kesulitan download video di Facebook.

Telegram sendiri merupakan aplikasi berbasis perpesanan yang mirip dengan Whatsapp. Dimana aplikasi ini mempunyai ciri khas warna biru muda dengan beberapa kelebihan yang tak dimiliki aplikasi serupa lainnya.

Bahkan Telegram di gadang-gadang menjadi pengganti Whatsapp karena banyak orang-orang yang mengeluhkan tentang kebijakan terbaru Whatsapp.

Telegram

Dimana Telegram mempunyai beberapa kesamaan dengan Whatsapp dan mempunyai kelebihan dari Whatsapp seperti kirim file ukuran besar, Grup Telegram yang mampu menampung banyak orang dan masih banyak lagi.

Download Video Facebook Di Telegram

Buat kamu pengguna Telegram, Perlu tahu cara berikut yang dimana kita bisa download video Facebook melalui Telegram. Karena beberapa pengguna Facebook mengalami kesulitan saat download video di Facebook.

Dan disini saya akan memberikan cara untuk download video Facebook melalui Telegram. Cara ini cocok digubakan dan mudah dipraktekan karena hanya melalui Telegram.

Cara ini nantinya menggunakan Bot Telegram
bernama @mediadownbot. Yang dimana bot ini nantinya akan mempermudah download video Facebook dan bisa disimpan. Sehingga bisa di tonton offline.

Cara Download Video Facebook Di Telegram

  1. Buka Facebook.
  2. Cari video yang ingin di download.
  3. Jika sudah ketemu, kamu klik tiga titik di postingan video tersebut.
  4. Lalu klik salin tautan.
  5. Kemudian Buka Telegram.
  6. Di kolom pencarian, kamu cari nama bot bernama @mediadownbot.
  7. Nantinya akan tertampil beberapa bot, kamu cari bot sesuai nama.
  8. Jika sudah ketemu, kamu klik bot Telegram tersebut.
  9. Lalu kamu klik mulai untuk memulai bot.
  10. Dan paste tautan yang kamu salin tadi.
  11. Nantinya bot akan memproses.
  12. Dan jika sudah diproses, Maka video akan dikirimkan dan bisa disimpan.
  13. Selesai.
Nah Teman Baca, begitulah cara untuk download video Facebook di Telegram. Jika kamu masih bingung dengan tutorial diatas, kamu bisa tanyakan dikolom komentar bawah yah. Sekian dari saya dan semoga bermanfaat.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Facebook Di Telegram"