Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Ubah Foto ke PDF dengan Bot Telegram

Hai Teman Baca! Kamu ingin mengubah foto menjadi PDF dengan cepat? Caranya mudah banget lho! yaitu dengan bantuan bot Telegram. Dimana bot satu ini mampu convert foto atau gambar jadi sebuah pdf dengan cepat tanpa aplikasi tambahan lain.

Seperti yang kita tahu, bahwa Bot Telegram sendiri merupakan layanan bot yang ada di aplikasi Telegram. Dimana Bot Telegram ini terdapat dua jenis, yaitu official dari Telegram langsung dan yang satu lagi Unofficial dari pengembang bot lain.

bot telegram

Nah buat Teman Baca nggak perlu ragu juga, sebab rata-rata bot di Telegram cukup aman digunakan dan juga bot Telegram ini cukup membantu sekali dalam mengerjakan sesuatu. Karena Bot Telegram kebanyakan berfungsi layaknya tool pada suatu situs atau aplikasi.

Dan pastinya Bot Telegram itu mayoritas bersifat publik, Sehingga bebas digunakan untuk siapa saja. Untuk bot Telegram yang cukup berguna dan sesuai judul postingan ini yaitu Bot Telegram Foto ke PDF.

Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF

Sesuai namanya Bot Telegram,
ubah foto ke PDF ini merupakan sebuah bot untuk mengubah gambar menjadi bentuk PDF. Dimana bot ini akan cukup berguna sekali bagi pengguna yang membutuhkan convert Foto ke PDF.

Apalagi buat pelajar yang sedang mengerjakan tugas dan disuruh mengumpulkan gambar dalam bentuk PDF. Maka bot ini akan sangat cocok sekali digunakan apalagi prosesnya tidak lama.

Untuk menggunakan bot Telegram nya sendiri, Pastinya kamu akan memerlukan nama bot dan juga cara menggunakannya. Maka diksempatan ini, saya akan coba ulas, Yuk simak;

Cara Menggunakan Bot Telegram Ubah Foto Ke PDF

  1. Pertama, Teman Baca buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian di kolom pencarian, kamu masukkan nama bot nya yaitu @hk_imgtopdf_bot.
  3. Jika sudah tertampil hasil pencarian dengan nama bot HK IMG TO PDF, kamu klik botnya.
  4. lalu kamu klik mulai untuk memulai botnya.
  5. Kemudian kamu langsung kirim saja foto atau gambar yang ingin diubah formatnya menjadi PDF.
  6. Jika sudah maka akan ada balasan dari bot, kemudian kamu klik saja done.
  7. Maka bot akan memberikan file PDF dari gambar yang kamu berikan.
  8. Selanjutnya kamu tinggal download file PDF nya dan tersimpan ke memori.
  9. Tarrang...Selesai Dech.
Cara cepat untuk mengubah foto ke PDF diatas sangat worth it buat kamu coba untuk tugas atau untuk keperluan lain melalui Bot Telegram. Gimana Teman Baca? Gampang Kan! Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah yah.. Dan jangan lupa untuk di share.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Ubah Foto ke PDF dengan Bot Telegram"