Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Cache Aplikasi Secara Otomatis Di Android, Berikut Caranya

Hai Teman Baca! Menghapus Cache Aplikasi Sangat Berguna untuk meringankan Penyimpanan Di Android. Pasalnya banyak sekali Memori Penyimpanan di android yang banyak memakan memori sehingga kinerja android jadi berat. Banyak sekali langkah mengatasi Cache Aplikasi Di android.

Mulai dari manual, dimana kita harus masuk kebagian informasi aplikasi dan menghapus cache tersebut. Teman Baca yang belum tahu Cache sendiri, ia merupakan tembolok dimana merupakan data penyimpanan yang bersifat sementara.

Semisal Teman Baca melakukan Aktivitas di aplikasi , lalu semua riwayat tadi akan tersimpan oleh Cache. Nah cache ini jika di hapus juga tidak akan menimbulkan efek yang banyak. Namun jika dihapus akan meringankan penyimpanan internal.

Contoh saja cache yang memakan memori lebih banyak yaitu Youtube ,Instagram dan facebook. Aplikasi tersebut bisa sampai memakan hampir 1gb. Dan buat kamu yang risih biasanya akan memakai Aplikasi pembersih yang di tawarkan playstore. Akan tetapi sebenarnya aplikasi- aplikasi tersebut belum benar-benar ampuh.

Dan biasanya kita harus melakukan pembersihan cache secara manual seperti ini :


Akan tetapi itu baru 1 aplikasi, bagaimana membersihkan Cache di Semua Aplikasi Secara Otomatis? Pasti ada caranya. Nah, berikut ini caranya : 

- Unduh 1tap Cleaner Di Playstore 
- Dibawah ini merupakan tampilan awal dan langsung klik Pembersih Cache

- Klik Icon Sapu untuk lanjut ke pembersihan

- Daftar Dibawah ini merupakan Aplikasi yang terdapat cache dan yang akan dibersihkan, Kamu bisa uncentang yang tidak kamu inginkan untuk membersihkan cachenya, Lanjut klik Icon sapu

- Dan 1tap Cleaner akan membersihkan Cachenya secara otomatis

Itu dia Teman Baca, Cara Menghapus Cache Aplikasi Secara Otomatis Di Android sangat efektif dan terbukti bersih. Kelebihan lain 1tap cleaner yaitu bisa membersihkan riwayat telepon , membersihkan sampah di kartuSD , dan masih banyak lagi.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Cache Aplikasi Secara Otomatis Di Android, Berikut Caranya"