Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memisahkan Grup & Chat Pribadi Di Whatsapp

Hai Teman Baca! Chat Grup dan Chat Pribadi di Whatsapp memang menumpuk menjadi satu. Hal ini akan membuat kita bingung karena banyaknya chat yang masuk dan perlu memilah lagi dari grup atau orang lain. Tapi Teman Baca tenang aja, karena disini saya akan memberikan tips bagaimana cara memisahkan chat grup dan chat pribadi.

Seperti yang kita tahu bahwa Whatsapp merupakan aplikasi Chatting yang sangat banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan di dunia, Aplikasi ini sangat populer dengan pengguna paling banyak.

Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi

Whatsapp atau WA yang merupakan bagian dari Facebook. Dan aplikasi ini memang mempunyai tampilan yang simple, Sehingga mudah dipahami oleh banyak orang. Terutama untuk pengguna baru yang pastinya tidak kesulitan dalam menggunakan Whatsapp.

Whatsapp sendiri mempunyai segudang fitur menarik dan cukup penting bagi pengguna nya. Fitur di Aplikasi WA ini berkaitan langsung dengan komunikasi. Seperti fitur Call, Video Call, Grup Chat dan Story.

Namun, ada sebagian pengguna Teman Baca yang masih mempertanyakan bagaiamana cara memisahkan chat grup dan chat pribadi. Karena, Seperti yang kita tahu bahwa chat grup dan chat pribadi menumpukan menjadi satu. Hal ini sebenarnya membingungkan pengguna saat akan chat dengan seseorang.

Karena pengguna akan memilah-milah dahulu chat pribadi atau chat grup. Walau sudah ada fitur search, Namun dengan pemisahan grup dan chat pribadi akan mempermudah dan mempercepat pengguna saat chatting nantinya. 

Cara Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi Di Whatsapp

Cara memisahkan Grup dengan Chat Pribadi sangat mudah. Pertama, Teman Baca perlu aplikasi Whatsapp Bisnis. Jangan gunakan WhatsappMOD atau WA yang di modifikasi yah, Karena berpotensi di banned oleh Whatsapp, karena melanggar kebijakan dengan menggunakan aplikasi Tidak Resmi.

Nah, disini Teman Baca sejatinya cukup memanfaatkan Whatsapp Bisnis, Dimana Whatsapp bisnis ini bisa kamu gunakan untuk chat grup dan juga chat yang berkaitan pekerjaan, Sehingga tidak mengganggu chat pribadi. 

Cara Memasang Whatsapp Bisnis

  1. Buka Playstore.
  2. Kemudian chari Whatsapp Bisnis.
  3. Pasang aplikasinya.
  4. Gunakan nomer lain khusus whatsapp bisnis.
  5. Dan jika sudah, kamu tambahkan grup chat ke whatsapp bisnis dan pindahkan chat berkaitan pekerjaan ke WA Bisnis juga.

Kesimpulan

Dengan cara yang saya bagikan ini, Maka Teman Baca sudah bisa memisahkan chat pribadi dan chat grup di Whatsapp secara mudah dech. Sekian informasi dari saya dan nantikan tutorial lainnya.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memisahkan Grup & Chat Pribadi Di Whatsapp"