Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun MI Terkunci? Begini Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI

Hai Teman Baca! HP Xiaomi yang terkunci sebenarnya cuku mudah untuk diatasi lho. Saya sendiri sebelumnya juga pernah membahas masalah serupa dengan cara yang lengkap. Dan kali ini saya akan melengkapi nya lagi agar mempermudah kamu dalam menanganinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Xiaomi terdapat cloud bawaah yang bernama Mi Cloud. Fitur ini nggak jauh berbeda dengan Google Drive. Dimana dengan Mi Cloud bisa backup file media seperti foto, video, music bahkan file lain yang di rasa cukup penting.

HP Xiaomi yang terkunci

Namun perbedaannya dengan Google Drive yaitu Mi Cloud hanya ada di smartphone merek Xiaomi. Dengan adanya Mi Cloud ini maka pengguna bisa aman menyimpan data penting terutama file media.

Mi Cloud atau Mi Account ini mampu menyimpan data pengguna dengan baik. Bahkan Teman Baca perlu login untuk akses setiap data di Mi Cloud. Kapasitas yang diberikan memang cukup kecil dibanding Google Drive. Dimana Mi Cloud memberikan storage hanya 5GB untuk para pengguna secara free.

Mi Cloud sendiri mampu membackup data secara otomatis, Sehingga mengamankan data pengguna jika sewaktu-waktu file hilang karena terhapus. Untuk Mi Cloud sendiri pengguna hanya perlu menggunakan kartu SIM yang terpasang di perangkat.

Dengan adanya Mi Account, Maka pengguna akan lebih tenang saat sewaktu-waktu perangkat hilang. Karena data dan Mi Account terkunci cukup baik bahkan direset sekalipun. Akan tetapi ini bisa menjadi masalah ketika Mi Account tiba-tiba terkunci dan tidak bisa di buka.

HP Xiaomi Yang Terkunci

Masalah ini memang cukup serius, Karena menyebabkan pengguna tidak bisa login ke perangkat. Dan cara termudah untuk melewati nya yaitu dengan memasukkan password akun Mi. 

Kenapa HP Xiaomi terkunci? hal ini untuk menjaga perangkat pengguna dari orang yang tidak bertanggung jawab seperti pencuri ponsel. Dengan adanya HP Xiaomi yang terkunci, Maka pencuri tidak bisa membuka perangkat bahkan direset sekalipun. Bagaimana jika terjadi pada kita? apakah bisa diatasi. Jawabnya bisa dan ada satu metode yang cukup berhasil. Silahkan simak berikut ini.

Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI

Akun Mi yang terkunci dan dialami pengguna rata-rata karena belum log out akun Mi saat melakukan reset perangkat. Cara membuka HP Xiaomi yang terkunci sebagai berikut.
  1. Gunakan perangkat lain, Bisa pinjam ke teman lain dulu untuk sementara waktu.
  2. Kemudian masuk ke browser ketik di kolom alamat yaitu https://i.mi.com.
  3. Selanjutnya masuk dengan Akun MI Teman Baca.
  4. Lalu pilih opsi "Lupa Sandi".
  5. Maka secara otomatis akan dibawa ke halaman setel ulang sandi.
  6. Next step, masukkan Email atau Nomor Telepon Akun MI yang perangkatnya terkunci.
  7. Kemudian verifikasi menggunakan kode yang dikirim di SMS ataupun Email.
  8. Lalu masukkan kode verifikasi ke halaman Verifikasi akun.
  9. Masukkan Chaptcha.
  10. Selanjutnya setel ulang sandi dengan memasukkan sandi baru.
  11. Maka sandi baru selesai dibuat dan pastikan untuk mengingatnya selalu.

Kesimpulan

HP Xiaomi yang terkunci alangkah baiknya jangan direset karena itu tidak pengaruh. Cara terbaik adalah menggunakan tutorial diatas agar HP Xiaomi terbuka. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Akun MI Terkunci? Begini Cara Membuka HP Xiaomi Yang Terkunci Akun MI"