Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa PC! Cara Reset HP VIVO Y91 Lupa Pola Dengan Mudah

Hai Teman Baca! HP VIVO Y91 yang lupa pola bisa diatasi dengan cara reset tanpa harus menggunakan PC. Seperti yang kita tahu bahwa cara reset ini merupakan cara terakhir untuk mengatasi permasalahan HP yang di kunci pola, Namun lupa pola apa yang dipakai.

Lupa pola pada HP VIVO Y91 yang kekunci merupakan masalah yang cukup banyak ditemui oleh pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan, Seseorang seringkali mengganti-ganti pola sehingga lupa akan pola terakhir yang diganti.

Cara Reset HP VIVO Y91

Pola sendiri merupakan salah satu keamanan bawaan smartphone yang cukup mudah dibuka kuncinya. Namun jika kita sering mengganti-ganti pola, Maka bisa jadi kunci pola yang tadinya sepele ini bisa jadi lupa.

Jika lupa, Maka kunci pola ini cukup susah sekali di buka. Tak hanya pola saja, Ada keamanaan bawaan snartphone lainnya yang cukup membantu menjaga smartphone dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Ada keamanan fingerprint, Kata Sandi, No PIN, Face Unlock dan lain-lain. HP VIVO Y91 sendiri mempunyai beberapa opsi keamanan yang bisa pengguna coba, Untuk melindungi perangkatnya dari hal yang tidak diinginkan.

Keamanan pada HP VIVO Y91 memang cukup penting dan perlu di beri keamanan seperti kunci pola. Namun jika Teman Baca lupa akan kunci pola, Maka masih ada solusi untuk membukanya.

Untuk cara membuka HP VIVO Y91 lupa pola yaitu dengan cara reset HP. Cara ini merupakan langkah untuk mengembalikan smartphone ke setelan pabrik seperti baru pertama kali membeli. Bagi Teman Baca yang belum tahu caranya seperti apa. Silahkan simak berikut ini tanpa PC/Laptop.

Cara Reset HP VIVO Y91 Lupa Pola Tanpa PC

  1. Isi baterai terlebih dahulu sampai Full 100% dan jika sudah full, Matikan HP dengan menekan tombol power.
  2. Jika sudah dalam kondisi mati, kamu tekan tombol volume atas (+) dan power secara bersamaan sampai masuk menu recovery.
  3. Selanjutnya pilih recovery mode dan pilih opsi wipe data.
  4. Kemudian pilih lagi opsi wipe data untuk konfirmasi.
  5. Setelah itu tunggu proses HP VIVO Y91 kembali ke pengaturan pabrik.
  6. Kemudian ada beberapa opsi, Pilih opsi Reboot System.
  7. Lalu tunggu sampai proses reboot selesai.
  8. Dan jika sudah selesai, Maka HP VIVO Y91 sudah bisa digunakan.
Gimana Teman Baca! Cukup mudah bukan, Cara reset HP VIVO Y91 Lupa Pola. Apalagi kita bisa reset HP tanpa harus menggunakan bantuan Laptop atau PC. Jika kamu ada pertanyaan, Silahkan tanyakan di kolom komentar bawah.
Deri WJ
Deri WJ Driver oJek Online yang Lagi Excited Dibidang Content Writer and CopyWriting || Internet Marketer Enthusiast and Digital Printing

Posting Komentar untuk "Tanpa PC! Cara Reset HP VIVO Y91 Lupa Pola Dengan Mudah"